120 Prajurit Lantamal V Resmi Sandang Pangkat Baru

0
208

Lantamal V (13/4).

Sebanyak 120 anggota Bintara dan Tamtama Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V)  resmi sandang pangkat baru setelah pemakainnya diresmikan Komandan Denma Lantamal V Letkol Marinir Akhmad Yudhinanto, S. Pd dalam upacara laporan kenaikan pangkat yang digelar di lapangn Balai Prajurit Achmad Ichsan, Komplek TNI AL Toni Sukaton, Lantamal V, Surabaya, Jumat (13/4).

Dandenma dalam amanatnya  mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah,  tetapi merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas serta prestasi yang telah diwujudkan selama yang bersangkutan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh Negara / TNI AL kepadanya.

“Kenaikan pangkat seperti ini sudah sepatutnya disyukuri dan harus selalu diingat seiring dengan kenaikan pangkat maka tuntutan tugas dan tanggung jawab akan semakin besar dengan diiringi peningkatan kinerja.

Keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi lanjutnya, adalah keserasian interaksi antara pemimpin dan bawahannya. Oleh karena itu Yudi- sapaan akrab Dandenma ini-berharap agar seluruh prajurit bisa memberikan yang terbaik untuk organisasi.

 “Berikan yang terbaik bagi organisasi serta dukungan dengan tulus kepada pemimpinnya, yang pada gilirannya akan meningkatkan kinerja Satker dimana saudara bekerja khususnya dan TNI AL pada umumnya”, pungkasnya.

Usia upacara dilanjutkan ramah tamah yang dihadiri Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana,  S. E,  para kepala satuan kerja Lantamal V, 120 prajurit yang naik pangkat (82 bintara dan 38 tamtama) beserta istrinya yang juga anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab V DJAT.

 

 

Sumber : Lantamal V

Comments

comments