Friday, January 28, 2022
Home Nasional 4 Kios terbakar di Depok, warga panik dengar ledakan

4 Kios terbakar di Depok, warga panik dengar ledakan

Warga di Jalan Proklamasi, Sukmajaya Depok dikejutkan dengan kobaran api dari sebuah bangunan kios. Api diduga berasal dari salah satu kios yang ada di lokasi.

Warga pun panik karena terdengar ledakan keras. Setidaknya ada empat kios yang terbakar. “Semua kaget liat api besar banget dan ada ledakan,” kata Uci, salah satu warga, Rabu (1/8).

Dari empat kios yang terbakar, satu di antaranya adalah bengkel. Warga berupaya memadamkan api dengan perlengkapan seadanya. “Apinya gede, ada bengkel juga yang terbakar,” tukasnya.

Dia mengaku sempat mendengar ledakan keras. Dia pun panik dan langsung keluar rumah. “Saya tahunya pas dengar ledakan, saya langsung keluar kontrakan. Pas saya lihat kios sudah terbakar,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Gandara Budiana mengatakan, api telah berhasil dijinakkan dan saat ini sedang dalam proses pendinginan. “Yang terbakar itu ada empat bangunan,” katanya.

Dia mengaku belum tahu pemicu kebakaran itu. “Penyebabnya apa kita belum tahu, ini masih diinvestigasi,” katanya.¬†[rzk]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments