7 Wisata Lembang yang Instagramable, Wajib Dicoba

0
391

Wisata Lembang yang instagramable menjadi tempat paling diburu para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung. Kabupaten Lembang memiliki beberapa tempat wisata yang menawan.

Keberhasilan Kabupaten Lembang dalam mengolah tempat wisata membuatnya menghasilkan banyak tersedia spot foto instagramable untuk para pengunjung.

Ini membuat Lembang semakin cocok untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan bersama keluarga. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Lembang, kini tak perlu ragu dan khawatir untuk mencari tempat wisata.

Berikut 7 wisata Lembang yang instagramable yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke Bandung:

Farm House

Salah satu tempat wisata instagramable yang terkenal di Lembang, Bandung, Jawa Barat adalah Farm House. Tempat ini menjadi destinasi wisata terfavorit para wisatawan. Dengan memiliki desain suasana peternakan, tempat ini akan menghipnotis Anda hingga terasa seperti berada di Eropa pada zaman kuno.

Farm House juga memiliki salah satu spot foto yang menjadi unggulan, yaitu spot foto dengan rancangan serupa dengan latar film Hobbit. Dengan begitu spot ini menjadi favorit wisatawan yang berkunjung kesana.

Farm House ini tepatnya terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Nah, tunggu apa lagi? Segera habiskan ‘weekend’ Anda bersama dengan kerabat dekat dan orang-orang tercinta.

Taman Lembah Dewata

Wisata Lembang yang instagramable selanjutnya adalah Taman Lembah Dewata. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Lembang, pastikan untuk tidak melewatkan tempat wisata ini. Taman Lembah Dewata akan menawarkan pemandangan alam danau tadah hujan yang begitu memesona.

Di sini terdapat beberapa titik spot yang menjadi favorit dan sangat instagramable. Panorama alam yang tersedia juga mampu membuat penat Anda hilang, dan membuat pikiran menjadi segar kembali. Tak hanya mampu membuat enang karena panorama alamnya, Anda juga bisa menikmati pemandangan kokohnya Gunung Lembang dan Gunung Burangrang dari kejauhan.

De Ranch

Sama seperti Farm House, De Ranch ini adalah sebuah peternakan yang dijadikan tempat wisata di Lembang, Jawa Barat. De Ranch juga merupakan salah satu tempat wisata yang favorit di Lembang. Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama dengan keluarga.

Tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan segar, Anda juga merasakan sensasi menjadi seorang cowboy disini. Tak hanya itu, De Ranch juga menyediakan beberapa wahana lain yang bisa Anda coba, seperti flying fox, trampolin, balon air, permainan memancing, panahan hingga memerah susu. Di tempat wisata ini sudah tersedia berbagai kuda, mulai dari kuda tunggang, delman, hingga kuda poni.

Floating Market

Tempat wisata yang ada di Lembang ini memang memiliki suasana yang sangat sejuk dan juga indah. Tak kalah menarik, Floating market juga menyuguhkan wisata kuliner di dalamnya.

Konsep pasar apung dari Floating Market membuat Anda mendapatkan pengalaman unik, dengan memilih berbagai macam kuliner di atas perahu. Konsep dari Floating Market ini memang tergolong unik.

Ini membuatnya menjadi salah satu wisata favorit di Kabupaten Lembang. Konsepnya yang unik juga membuat tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung, jadi Anda harus mencobanya. Lokasi tepatnya terletak di Jalan Grand Hotel No,33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

The Lodge Maribaya

Jika Anda adalah termasuk salah seorang yang sedang berlibur ke Lembang, The Lodge Maribaya juga merupakan destinasi yang harus Anda coba. Tempat wisata ini terletak di Jalan Maribaya No.149/252 RT.03 / RW.15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung.

Di Lodge Maribaya ini, Anda bisa mencoba banyak wahana menarik yang sudah disediakan seperti Sku Wing, Sku Bike, Paralayang, hingga Hot Air Baloon. Berbagai spot instagramable juga tersedia di The Logde Maribaya ini. Segera ajak orang terdekat kamu untuk menghabiskan akhir pekan disini.

Grafika Cikole

Wisata Lembang selanjutnya yang menjadi rekomendasi adalah Grafika Cikole. Di sini, wisatawan akan mendapatkan suasana yang segar, alami dan asri.

Grafika Cikole adalah tempat wisata yang ada di kawasan hutan pinus. Ini merupakan destinasi wisata favorit untuk dijadikan tempat rekreasi bersama orang terdekat dan keluarga.

Grafika Cikole terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Fasilitas yang lengkap sudah tersedia di sini seperti lokasi outbond, tempat makan hingga perkemahan. Tak heran Grafika Cikole seringkali dijadikan tempat rekreasi keluarga dan rombongan.

Dusun Bambu

Sama seperti floating market, Dusun bambu ini adalah tempat berwisata kuliner. Akan tetapi berbeda dengan floating market yang memiliki konsep pasar apung, Dusun bambu justru berkonsep menyatu bersama alam dengan suasana yang sejuk dan asri.

Dusun bambu bertempat di Jalan Kolonel Masturi, Kertawangi, Kec. Cisarau, Kabupaten Bandung Barat. Berbagai kuliner lezat sudah tersedia dan menanti Anda di Dusun Bambu.