Friday, July 30, 2021
Home Nasional Ada Kader Golkar di Pertemuan Prabowo-Rizieq Shihab, ARB: Golkar Tetap ke Jokowi

Ada Kader Golkar di Pertemuan Prabowo-Rizieq Shihab, ARB: Golkar Tetap ke Jokowi

Kader Partai Golkar, Fuad Hasan Masyhur, terlihat dalam foto kegiatan umrah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Arab Saudi. Bahkan, dalam foto yang beredar, dirinya juga hadir dalam pertemuan kedua tokoh dengan pentolan FPI Rizieq Shihab.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menanggapi santai keberadaan kadernya di sana. Sebab, kehadiran Fuad dinilainya sebatas dalam kapasitas pengusaha pemilik biro haji dan umrah.

“Kenapa tegur. Dia penyelenggara haji sama umrah, Maktour. Pak Fuad kan Maktour, yang punya,” ucapnya ditemui di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018) seperti yang dilansir Liputan6.com.

Namun, pria yang karib disapa Ical itu tidak menjelaskan apakah biro jasa itu yang dipakai Prabowo cs.

Seperti diketahui, Golkar sudah menetapkan arah politiknya mendukung Joko Widodo, yang merupakan rival koalisi Gerindra. Ical menuturkan kehadiran kader Golkar di tengah kubu lawan tidak akan mempengaruhi arah koalisi.

“Enggak lah. Kalau Golkar kan mendukung pak Jokowi,” imbuhnya.

Ical mengatakan tidak perlu teguran dari internal kepada Fuad karena kehadirannya bukan dalam konteks agenda politik. Ketika ditanya apakah hal itu akan mempengaruhi persepsi soal arah dukungan, dia menanggapi santai.

“Itu persepsi kamu,” ucapnya sambil terkekeh.

Sumber : Ada Kader Golkar di Pertemuan Prabowo-Rizieq Shihab, ARB: Golkar Tetap ke Jokowi
Ada Kader Golkar di Pertemuan Prabowo-Rizieq Shihab, ARB: Golkar Tetap ke Jokowi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments