Ada Kisah Misteri Dibalik Tokoh Lucu Kartun Masha and the Beer dan Hello Kitty, Benarkah?

0
473

Tokoh kartun lucu yang digemari anak-anak yakni hello kity dan masha and the bear ternyata menyimpan segudang cerita misteri yang cukup membuat bulu kuduk berdiri.

Dikisahkan, menurut urban legend yang beredar bahwa tokoh utama dalam kartun masha sudah meninggal dunia dan dibuatnya film kartun tersebut untuk mengenangnya semasa hidup. Pada saat masha kecil masih hidup, ia menonton sebuah sirkus bersama sang ibunda.

Entah kenapa, masha kemudian berpisah dari ibunya dan mengendap-endap masuk ke kandang beruang. Singkat cerita, masha meninggal dunia dimakan oleh beruang tersebut.

Sementara itu, dibalik film kartun hello kitty juga terdapat cerita yang cukup menyeramkan. Berdasarkan urban legend yang beredar saat ini, hello kitty tidak mempunyai mulut. Pernahkan Anda berfikir mengapa hello kitty tidak mempunayi mulut?

Dikisahkan pembuat karakter hello kitty ini merupakan ibu dari seorang anak yang mengidap penyakit tak punya mulut. Kemudian sang ibu melakukan berbagai cara untuk menyembuhkan sang anak. Namun hingga beberapa tahun sang anak tak kunjung sembuh dari pernyakitnya.

Akhirnya, sang ibu membuat janji dengan iblis. Iblis berjanji menyembuhkan putrinya dengan syarat sang ibu harus membuatkan karakter yang dapat terkenal di seluruh dunia.

Sang ibu menyanggupi permintaan iblis dan kemudian anaknya pun sembuh. Si ibu membuatkan boneka hello kitty yang terkenal hingga sekarang.

Namun demikian, cerita ini merupakan legenda urban belaka yang beredar di masyarakat. Legenda urban merupakan mitos atau legenda kontemporer yang sering kali dipercaya secara luas sebagai sebuah kebenaran.

Kebanyakan berkaitan dengan kisah horror, misteri, ketakutan dan kisah moral. Percaya atau tidak, itu semua menjadi hak Anda.

 

 

Sumber : Ada Kisah Misteri Dibalik Tokoh Lucu Kartun Masha and the Beer dan Hello Kitty, Benarkah?

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here