Saturday, May 28, 2022
Home Nasional Adanya Plak di Jantung, Setya Novanto Jalani Perawatan

Adanya Plak di Jantung, Setya Novanto Jalani Perawatan

Setya Novanto kembali dipanggil oleh KPK untuk diperiksa terkait kasus korupsi proyek e-KTP hari ini, Senin (18/9). Namun, untuk kedua kalinya Novanto kembali tidak memenuhi panggilan penyidik karena masih menjalani perawatan.

“Pagi ini Bapak akan masuk ruang Angiografi untuk dilakukan tindakan katerisasi yang direkomendasikan pasca pemeriksaan MSCT atau Calcium score. Karena sebelumnya sudah ditemukan juga adanya plak di jantung,” kata Ketua Bidang dan Penggalangan Opini DPP Golkar, Nurul Arifin saat dihubungi, Senin (18/9).

Nurul mengatakan Novanto saat ini terbaring di RS Cardiac Ward RS premier, oleh karena itu Novanto tidak bisa memenuhi panggilan dari KPK.

“Tidak (memenuhi panggilan KPK),” katanya.

Sebelumnya, Setya Novanto sempat mangkir dari panggilan KPK pada Senin (11/9) lalu, karena sedang sakit dan masih dirawat di RS Siloam Semanggi. KPK menjadwalkan ulang pemanggilan Novanto pada Senin (18/9).

“Senin akan kita panggil lagi. Sudah kita layangkan surat,” kata Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif di gedung KPK, Minggu (17/9).

 

Sumber : Adanya Plak di Jantung, Setya Novanto Jalani Perawatan
Adanya Plak di Jantung, Setya Novanto Jalani Perawatan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments