Monday, October 25, 2021
Home Nasional Agun Gunanjar Terpilih Sebagai Ketua Pansus Angket KPK

Agun Gunanjar Terpilih Sebagai Ketua Pansus Angket KPK

Anggota Komisi III DPR RI, Agun Gunanjar, terpilih sebagai Ketua Pansus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang penunjukannya didahului dengan rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, di ruang pimpinan DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/6).

Politisi Golkar ini mengatakan dalam penunjukan dirinya sebagai Ketua Hak Angket KPK, dia akan didampingi Risa Mariska (PDI-P), Taufiqulhadi (Nasdem), dan Dossy Iskandar (Hanura) sebagai wakil ketua Pansus.

“Untuk itu, kami dari meja pimpinan pertama mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh fraksi yang memercayakan kepada kami. Kalau mengajak melaksanakan hak angket sesuai ketentuan Undang-Undang,” ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (7/6).

Agun memastikan bahwa seluruh anggota Pansus yang telah dipilih berdasarkan ketentuan Tatib 95 tentang pemilihan hak angket‎ akan segera menjadwalkan agenda-agenda kerja di dalam kepengurusan hak angket KPK.

“Tentu kita dibatasi Tatib 60 hari harus disampaikan ke paripurna. Untuk itu, diperkenankan kami pada unsur pimpinan berembug terlebih dahulu. Karena kami ingin Tatib berjalan kolektif kolegial,” pungkasnya.

 

Sumber : Agun Gunanjar Terpilih Sebagai Ketua Pansus Angket KPK
Agun Gunanjar Terpilih Sebagai Ketua Pansus Angket KPK
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments