Sunday, November 28, 2021
Home Nasional Agustus Mendatang Pemprov DKI Tinjau MRT Hong Kong

Agustus Mendatang Pemprov DKI Tinjau MRT Hong Kong

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyetujui rencana DPRD DKI Jakarta berangkat ke Hong Kong untuk mengkaji pengoperasian MRT di sana. Djaror mengaku sudah menerima surat undangan dari pihak MRT Hong Kong untuk meninjau ke sana.

“Kemarin DPRD menyampaikan untuk melakukan kunjungan ke Hong Kong, saya bilang ya silakan. Saya sudah sampaikan kepada MRT, saya sudah ada surat dari MRT Hong Kong untuk mengundang Pemprov DKI Jakarta untuk datang ke sana,” kata Djarot di Balai Kota, Rabu (12/7).

Surat yang ditujukan untuk Pemprov DKI sudah diterima beberapa hari yang lalu. Pemprov DKI diundang untuk meninjau MRT Hong Kong pada tanggal 7 hingga 9 Agustus 2017 mendatang.

“Surat itu ditujukan kepada kami dan kepada MRT kita. Kan harus ada undangan, kan nggak bisa nyelonong, masa nyelonong. Kami terima 2 atau 3 hari yang lalu ya,” ujarnya.

Djarot mengatakan tidak ikut dalam kunjungan kerja tersebut, karena tidak ada waktu untuk ke sana.

“Aku nggak ke Hong Kong lah, waktunya itu kan juga akan mempengaruhi. Harinya kan juga tergantung sana, karena memang di sana tujuannya untuk ketemu sama MRT Hong Kong,” jelasnya.

Rencananya yang akan pergi ke Hong Kong adalah DPRD dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

“Kami (gubernur) nggak, DPRD sama Dinas Perhubungan. Dishub mungkin ada juga sama MRT juga dong,” lanjutnya.

 

 

Sumber : Agustus Mendatang Pemprov DKI Tinjau MRT Hong Kong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments