Friday, October 22, 2021
Home Jitu News Ahok-Djarot Foto dengan Istri Pasca-Debat, Warganet Salah Fokus

Ahok-Djarot Foto dengan Istri Pasca-Debat, Warganet Salah Fokus

Debat pamungkas Pilkada DKI Jakarta 2017 telah berlangsung di Hotel Bidakara, Rabu (12/4/2017) malam dan merupakan kesempatan terakhir bagi dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk menyampaikan visi serta misinya membangun DKI Jakarta.

Terlepas dari sejumlah topik debat yang pastinya sedang menjadi perbincangan publik, calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan dirinya merasa lega telah menyampaikan segala programnya melalui sejumlah rangkaian debat yang telah dilalui.

“Malam ini kami pulang dengan senyum, perasaan lega, dan bahagia sudah memaparkan semua yang telah dan akan dikerjakan untuk warga Jakarta,” tulis Ahok melalui akun Instagramnya, @basukibtp.

 

Ahok juga mengunggah foto dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat dan didampingi istri masing-masing, Veronica Tan dan Happy Farida. Melihat foto tersebut, warganet lantas menyerbu kolom komentar. Seperti biasa, beberapa warganet memberikan semangat kepada paslon nomor urut dua tersebut, tetapi beberapa lainnya malah lebih fokus terhadap kalimat Ahok di akhir keterangan fotonya.

“Bu Vero pulang ke rumah bareng saya,” bunyi kalimat tersebut.

Entah apa yang dimaksud Ahok dengan kalimat tersebut. Akan tetapi, sebagian besar warganet menilai Ahok memiliki selera humor yang cukup baik.

“Duileh.. Kata penutupnya. Simple tapi lucu,” tulis @citra.panjaitan.

“Hahaha… Saya geli sangat dengan kalimat terakhir Pak @basukibtp Emang Ibu mau ke mana lagi pulangnya? Sehat-sehat terus ya Pak Ahok & Pak Djarot,” kata @mimercys.

“Pak… yang terakhir pak, hahaha ngakak, kebanyakan ditantang stand up comedy jadi doyan ngelawak,” tulis @yopie_anggara.

@jitunews http://jitunews.com/read/56786/ahok-djarot-foto-dengan-istri-pasca-debat-warganet-salah-fokus#ixzz4e6T2OnrK

Most Popular

Recent Comments