Monday, October 25, 2021
Home Nasional Ahok Ingin Tahu Perkembangan Pembangunan di Jakarta

Ahok Ingin Tahu Perkembangan Pembangunan di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, kembali menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Bromob, Depok, Sabtu (17/6). Dalam pertemuan tersebut, Djarot mendiskusikan sejumlah agenda DKI Jakarta yang tegah berlangsung.

Djarot mengatakan bahwa Ahok menanyakan sejumlah proyek di Ibu Kota yang sedang dalam progress saat ini.

 

“Kita bahas pekerjaan. Biasa lah, ada evaluasi dan laporan. Saya laporkan juga perkembangan Jakgrosir hingga diresmikannya teknologi CAS (Controlled Atmosphere System),” kata Djarot usai menghadiri acara buka puasa di DPD PDIP, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/6).

Ahok juga menanyakan sejumlah proyek pembangunan infrastruktur seperti masjid di Kalijodo dan juga Simpang Susun Semanggi.

“Masjid Kalijodo saya sampaikan masih on schedule. Simpang Susun Semanggi juga on schedule tanggal 17 Agustus,” kata Djarot lagi.

Ahok juga menanyakan proyek koridor 13 Transjakarta dan beberapa hal lainnya yang masih menjadi agenda Pemprov DKI Jakarta. “Terus koridor 13 Transjakarta ditanyakan juga, saya sampaikan semua. Masih ada perbaikan juga jadinya kita akan kebut,” tambahnya.

Terkait dengan waktu kunjungannya yang sangat terbatas, Djarot mengaku tidak berbicara banyak soal urusan lain di luar pekerjaan. Djarot pun menyatakan Ahok dalam kondisi sehat.

 

Sumber : Ahok Ingin Tahu Perkembangan Pembangunan di Jakarta
Ahok Ingin Tahu Perkembangan Pembangunan di Jakarta
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments