Ahok Panen Pujian dan Dukungan dari Netizen

0
499

Pilkada DKI Jakarta sudah selesai, hasilnya menghantarkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur baru Jakarta. Hasil dari penghitungan cepat menyatakan bahwa Anies-Sandi memperoleh 57,90 persen suara dan Ahok – Djarot memperoleh 42,10 persen suara.

Mengetahui kekalahan Ahok di Pilkada dan hasil sidang ke 20 mengenai kasus penodaan agama dan mendapatkan tuntutan 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun, warganet beramai-ramai memberi komentar pada akun Instagram Ahok di @basukibtp.

Alih-alih mendapat cibiran mengenai sidang dan kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta, Ahok menuai banyak pujian dan dukungan dari warganet di sosial media. Warganet banyak mengucapkan terima kasih mengenai kinerjanya yang dinilai sudah membuat Jakarta lebih baik.

 

“Pak Ahok. Pemimpin yg berkarakter. Tegas bersih dan cerdas” tulis @irawan_yudha.

“Memang Bapak kalah di pilgub 2017. Tapi Tuhan punya rencana, mungkin Bapak nanti akan diberikan jabatan yang lebih tinggi daripada Gubernur DKI Jakarta. Amin” tulis @alta.hf

“Terimakasih Pak Ahok atas perubahan yg kau bawa untuk kota Jakarta. Semangat pak, saya percaya anda adalah pemimpin yg lebih baik dari siapa pun. Kerja keras anda membuktikan bahwa kota Jakarta menjadi lebih bbersih dan baik dari sebelumnya. Saya cinta bapak sangat!!! Saya jg cinta bapak @djarotsaifulhidayat” tulis @aisyahrumi_

Bahkan ada beberapa warganet yang mendoakan agar Ahok menjadi anggota KPK, dan bahkan RI2.

“Siap siap jadi RI1 pak,” tulis @eugeniameilisa di kolom komentar akun Instagram Ahok.

“Jadi ketua KPK aja pak…” tulis @yunike_manik2402.

 

 

@jitunews http://jitunews.com/read/57180/ahok-panen-pujian-dan-dukungan-dari-netizen#ixzz4er2YqCVg