Friday, October 22, 2021
Home Nasional Ahok Sebut 'Man Jadda Wa Jada' Dalam Kontestasi Pilkada Putaran Kedua

Ahok Sebut ‘Man Jadda Wa Jada’ Dalam Kontestasi Pilkada Putaran Kedua

Kontestasi Pilkada DKI Jakarta memasuki putaran kedua. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan akan terus berusaha menggaet suara dari pasangan Agus Sylvi.

Diketahui pada putaran pertama, pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi memperoleh suara sebesar 39%, sedangkan petahana memperoleh suara 44% kemudian disusul oleh Agus-Sylvi di posisi buncit dengan perolehan suara 17&.

Kedua kubu yang berhasil masuk ke putaran kedua yakni Anies dan Ahok berusaha untuk mendulang dukungan dari suara pasangan Agus-Sylvi.

 

“Ya kita usaha dong,”ujar Ahok.

Selain itu, Ia juga menyebut kalimat Man Jadda Wa Jada saat ditanya terkait dukungan dari partai pengusung pasangan Agus-Sylvie.

“Namanya Man Jadda Wa Jadda”tuturnya.

Sementara itu, hingga kini baru satu partai pengusung Agus-Sylvi yang menyatakan sikap untuk mendukung cagub dan cawagub DKI Jakarta. Partai pimpinan Zulkifli Hasan yakni partai PAN secara resmi mendukung pasangan Anies-Sandi.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/55467/ahok-sebut-man-jadda-wa-jada-dalam-kontestasi-pilkada-putaran-kedua#ixzz4cDP95B4h

Most Popular

Recent Comments