Sunday, August 1, 2021
Home Nasional AHY: Koalisi Bukan Bagi-bagi Kekuasaan dan Tidak Jadi Kosmetik Saja

AHY: Koalisi Bukan Bagi-bagi Kekuasaan dan Tidak Jadi Kosmetik Saja

Partai Demokrat segera mengumumkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung. Hal itu akan dilakukan mendekati berakhirnya pendaftaran Pilpres 2019 pada Agustus mendatang.

“Koalisi tidak akan terjadi sampai masa-masa akhir pendaftaran. Makanya saya bersama Demokrat terus keliling daerah. Sebelum menyentuh 20 persen elektoral threshold itu, kami terus berkomunikasi,” kata Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Cilegon, Senin (23/4).

AHY dan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhyono (SBY) akan terus berkeliling untuk menampung aspirasi masyarakat. Nantinya, akan dijadikan program kerja presiden terpilih 2019.

“Karena koalisi itu bukan bagi-bagi kursi atau kekuasaan. Jangan sampai, visi misi tidak bertemu, jadi koalisi hanya menjadi kosmetik saja,” ucapnya.

AHY meminta agar pemerintah memperhatikan para pekerja kontrak, terutama meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan buruh.

“Jangan sampai dibuka lapangan pekerjaan bukan kita yang menikmati. Saya tersinggung jika bukan kita yang menikmati. Kita ini di negeri sendiri kok seperti jadi warga kelas dua,” ujar AHY.

Sumber : AHY: Koalisi Bukan Bagi-bagi Kekuasaan dan Tidak Jadi Kosmetik Saja
AHY: Koalisi Bukan Bagi-bagi Kekuasaan dan Tidak Jadi Kosmetik Saja
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments