Airlangga Hartarto Ditunjuk Jadi Ketum Golkar, Pengukuhan Dilakukan Saat Munaslub

0
50

Hasil rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menunjuk Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum definitif menggantikan Setya Novanto. Penunjukan tersebut nantinya akan dikukuhkan saat Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) yang rencananya digelar pada 19-20 Desember 2017 mendatang.

“Pergantian Ketua Umum ini akan dilaporkan dalam Rapat Pimpinan Nasional pada 18 Desember 2017. Pengukuhan keputusan akan dilakukan saat Munaslub di Jakarta pada tanggal 19-20 Desember 2017,” kata Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid usai rapat pleno, Rabu (13/12).

Sementara itu, usai ditunjuk sebagai Ketum, Airlangga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya dan Golkar, termasuk pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

 

“Kami berterima kasih pada Pemerintah di bawah Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla yang selalu melihat Partai Golkar sebagai salah satu pilar demokrasi,” ujarnya.

Airlangga juga menegaskan bahwa Golkar akan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sampai masa jabatan keduanya berakhir pada 2019 mendatang. Selain itu, Airlangga juga mengatakan akan mendukung Presiden Joko Widodo untuk berpartisipasi dalam gelaran Pemilu 2019.

“Dan mendukung Presiden Jokowi mencalonkan diri pada Pemilu 2019,” tambahnya.

 

 

 

Sumber : Airlangga Hartarto Ditunjuk Jadi Ketum Golkar, Pengukuhan Dilakukan Saat Munaslub
Airlangga Hartarto Ditunjuk Jadi Ketum Golkar, Pengukuhan Dilakukan Saat Munaslub
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here