Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Akan Bersama-sama Kunjungi Novel, Polisi dan KPK Tunggu Lampu Hijau Dokter

Akan Bersama-sama Kunjungi Novel, Polisi dan KPK Tunggu Lampu Hijau Dokter

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan pihaknya sedang menyusun jadwal untuk mengunjungi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, yang kini tengah menjalani perawatan di Singapura.

Argo mengatakan Kepolisian dan KPK sedang bersama-sama mencari waktu yang tepat terkait izin dokter dan perkembangan kondisi kesehatan Novel.

“Kami perlu periksa dulu, harus cek apakah sudah dapat izin dari dokter apa belum. Nanti kami cek lagi dengan KPK,” kata Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/7).

Disinggung tentang adanya tim dari KPK yang akan ikut mengunjungi Novel, Argo mengatakan pihaknya tidak keberatan, mengingat kedua belah pihak telah sepakat bekerja sama dalam mengungkap dalang di balik kasus penyiraman air keras yang menimpa sepupu Anies Baswedan tersebut.

Nggak masalah. Malahan lebih bagus. Kemarin kan sudah saling berbagi informasi (terkait penyelidikan). Nanti seandainya ada yang mencurigakan ya kami bawa,” ujarnya.

Sebelumnya, tim gabungan KPK dan Polri disebut akan menyediakan fasilitas pelukis sketsa wajah untuk membantu Novel mengidentifikasi wajah pelaku penyiraman terhadapnya. Langkah-langkah ini merupakan komitmen Kepolisian untuk segera menyelesaikan kasus Novel yang hingga saat ini belum menemukan titik terang.

 

Sumber : Akan Bersama-sama Kunjungi Novel, Polisi dan KPK Tunggu Lampu Hijau Dokter
Akan Bersama-sama Kunjungi Novel, Polisi dan KPK Tunggu Lampu Hijau Dokter
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments