Akhirnya! ‘Pasukan’ Satu Ini Mulai Bergerak Buru Teroris

0
17

Pemerintah sudah membuktikan keseriusannya memberantas terorisme di Indonesia. Pembahasan RUU Terorisme kembali dihembuskan dan banyak pihak mulai mendesak untuk segera merampungkan payung hukum tersebut.

Densus 88 Polri sebagai ujung tombak pun sudah menunjukkan respon cepatnya. Beberapa terduga teroris di seluruh Indonesia berhasil dilumpuhkan.

Tidak hanya itu, Koopssusgab TNI yang digadang-gadang bakal ‘garang’ memberangus para teroris juga berencana diaktifkan untuk membantu Densus 88.

Tanpa bantuan ‘pasukan’ satu ini, gerakan memberantas teroris diprediksi bakal sulit.

Kemarin, Selasa, tanggal 15 Mei 2018 ‘pasukan’ tersebut akhirnya menyatakan perang terhadap terorisme dan akan mulai bergerak.

Pasukan itu tak lain dan tak bukan adalah tim dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

“Dari dunia fisik, teman-teman Polri, BNPT, dan Densus 88 bergerak, dan di dunia maya kami yang bergerak,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, di kantornya pada hari Selasa (15/5) seperti dilansir merdeka.com.

Rudi mengancam akan menindak tegas siapapun yang bermain-main di dunia maya. Hal ini semakin dipertegas dengan fakta bahwa para terduga teroris mendapatkan informasi paham radikal dan cara merakit bom dari internet.

“Pemerintah tegas, tidak akan kompromi untuk konten-konten yang berkaitan dengan radikalisme yang bisa berimbas pada persatuan NKRI,” tegasnya.

Sumber : Akhirnya! ‘Pasukan’ Satu Ini Mulai Bergerak Buru Teroris
Akhirnya! ‘Pasukan’ Satu Ini Mulai Bergerak Buru Teroris
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here