Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Akhirnya, Raptors Ditakdirkan Selalu Tunduk pada Kebesaran LeBron James

Akhirnya, Raptors Ditakdirkan Selalu Tunduk pada Kebesaran LeBron James

Akhirnya harapan Toronto Raptors meraih gelar juara NBA 2018 pupus sudah. Meski dengan bangga memasuki Playoff 2018 sebagai tim terbaik Wilayah Timur dan bermain gemilang melawan Washington Wizards di babak pertama, Raptors harus tunduk pada kebesaran LeBron James.

Setelah kalah hari ini (8/5) dengan skor telak 128 – 93, langkah Raptors mengarungi NBA Playoff 2018 pun terhenti.

Tidak hanya itu, kekalahan kali ini berarti DeMar DeRozan cs telah kalah empat kali secara beruntun atau dengan kata lain disapu bersih oleh Cleveland Cavaliers.

Kekalahan memalukan ini seolah membuka luka lama Raptors yang semuanya selalu berhubungan dengan superstar Cavaliers tersebut.

Pada tahun 2016 silam, langkah gemilang Raptors harus terhenti oleh keperkasaan LeBron James di babak Semifinal Wilayah Timur.

Sedangkan tahun 2017 lalu, Raptors bermain fantastis dan berhasil mencapai Final Wilayah Timur. Namun lagi-lagi, LeBron James kembali menghadang dan menyapu Raptors 4 – 0.

Tahun 2018 ini pun Raptors kembali harus mengakui keperkasaan King James. Pada game ke-4 yang dihelat di Cleveland itu, James mencetak double-double dengan 29 poin dan 11 assist.

Dengan kemenangan ini, LeBron James cs diprediksi bakal bertemu Boston Celtics di Final Wilayah Timur.

Sumber : Akhirnya, Raptors Ditakdirkan Selalu Tunduk pada Kebesaran LeBron James
Akhirnya, Raptors Ditakdirkan Selalu Tunduk pada Kebesaran LeBron James
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments