Aktor Lee Joo-hyuk Meninggal Kecelakaan, Polisi Lakukan Autopsi

0
46

Aktor Korea Selatan, Kim Joo-hyuk meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di daerah Samseong-dong, Seoul, Senin (30/10). Mobil SUV warna hitam miliknya sempat bersenggolan dengan mobil lain dan pada akhirnya menghantam tembok sebuah apartemen.

Menurut penyelidikan sementara, penyebab kecelakaan tersebut adalah serangan jantung. Media E Daily sempat secara eksklusif menunjukkan rekaman saat mobil Joo-hyuk bersenggolan dengan mobil lain. Usai bersenggolan, ia pun terlihat memacu kendaraannya dengan cepat.

“Kami akan melakukan investigasi karena dari keterangan para saksi, ia menunjukkan gejala sakit jantung. Kecelakaan tersebut juga terjadi di siang hari dan bukan di malam hari. Cuaca juga sedang sangat baik. Jadi kami perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata polisi seperti diwartakan Allkpop.

Polisi pun kemudian memutuskan melakukan autopsi terhadap jenazah Joo-hyuk. Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar, sang kekasih, Lee Yoo-young mengetahui kabar duka tersebut ketika sedang syuting variety show “Running Man” sore itu.

 

 

 

Sumber : Aktor Lee Joo-hyuk Meninggal Kecelakaan, Polisi Lakukan Autopsi
Aktor Lee Joo-hyuk Meninggal Kecelakaan, Polisi Lakukan Autopsi
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here