Monday, January 17, 2022
Home Nasional Amien Rais Didukung KUM, PAN Merasa Terhormat

Amien Rais Didukung KUM, PAN Merasa Terhormat

Koalisi Umat Madani (KUM) mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan merasa terhormat dengan dukungan dari KUM tersebut.

“Suatu kehormatan bagi kami. Bilang terima kasih. Iya itu suatu kehormatan bagi kami,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (1/7).

Meski begitu, PAN hingga saat ini belum menentukan siapa yang akan diusung di Pilpres nanti.

Zulkifli mengatakan, keputusan soal siapa yang diusung dan dengan siapa partainya berkoalisi akan diambil pada akhir bulan Juli.

“Akhir Juli,” kata Zulkfili.

Diketahui, KUM mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Ketua KUM Letjen (Purn) Syarwan Hamid mengatakan, pihaknya yakin jika Amien akan memimpin Indonesia menjadi lebih baik. Syarwan menilai Amien telah memiliki rekam kepemimpinan.

“Pengalaman beliau sebagai ketua MPR, sebagai ketua partai, ketua Muhammadiyah, kemudian sebagai Dewan Penasehat 212, itu adalah sesuatu yang membuktikan bahwa beliau orang yang dipilih oleh sekian banyak orang sebagai pemimpin. Dan Insya Allah kasus korupsi saya tidak pernah dengar Pak Amien Rais punya kasus itu. Jadi kita sepakat untuk mengusung Pak Amien Rais,” kata Syarwan di Aula RM Al-Jazeera, Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (30/6).

 

Sumber : Amien Rais Didukung KUM, PAN Merasa Terhormat
Amien Rais Didukung KUM, PAN Merasa Terhormat
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments