Wednesday, July 28, 2021
Home Nasional Amien Sebut Jokowi Dilengserkan Allah, Ngabalin: Jaga Lisanmu Sebagai Tokoh

Amien Sebut Jokowi Dilengserkan Allah, Ngabalin: Jaga Lisanmu Sebagai Tokoh

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais menyebut Presiden Joko Widodo akan dilengserkan oleh Allah SWT.

Menanggapi ucapan Amien Rais tersebut, Staf Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin menyebut tidak ada seorang pun yang bisa menentukan keputusan Tuhan.

“Allah itu putusannya adalah gaib. Tidak ada orang Indonesia menentukan kegaiban-Nya. Man jadda wa jadda, siapa berusaha, dia dapat. Nanti Allah yang mengubah nasib suatu kaum kalau kaum mau berubah,” ujar Ngabalin di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Ia juga mengingatkan, agar Amien tidak sembarangan mengucapkan sesuatu.

“Jangan Anda bertindak seperti Allah kemudian menurunkan takdir, berbuat semaumu. Jangan. Jaga lisanmu sebagai tokoh,” lanjutnya.

Ngabalin mengaku heran, mengapa Amien sering menyerang Jokowi. Ia akan bertemu Jokowi untuk bertanya mengapa Amien terlihat membenci Jokowi.

“Nanti saya mau tanya Presiden, insyaallah. Pak, apanya yang belum beres sama Pak Amien Rais? Kok dibenci banget sama bapak Ini,” ujarnya.

“Gw yang sehari-hari ada di sini kasihan juga lihatnya ini. Enggak boleh,” lanjutnya.

Ia mengatakan, setiap orang boleh memiliki pandangan politik yang berbeda. Namun, Amien harus ingat ada etika dalam berpolitik.

“Jangan serang, jangan mengadu domba, jangan memfitnah. Tidak bagus, capek bangsa ini. Apalagi kalau datang dari seorang tokoh,” pungkasnya.

Sumber : Amien Sebut Jokowi Dilengserkan Allah, Ngabalin: Jaga Lisanmu Sebagai Tokoh
Amien Sebut Jokowi Dilengserkan Allah, Ngabalin: Jaga Lisanmu Sebagai Tokoh
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments