Anak Harimau di Jatim Park Diduga Terkam Siswi TK Karena Panik

0
579

Seorang siswi TK yang kemudian diketahui bernama Putri (4) diterkam seekor anak harimau ketika hendak berfoto bersama di tempat pemotretan satwa di kawasan wisata Jatim Park II, Batu, Malang, Selasa (14/3/2017).

Terkait kejadian tersebut, pihak Jatim Park mengaku akan bertanggung jawab sepenuhnya atas biaya pengobatan korban. Hal tersebut disampaikan Titik S Ariyanto selaku Marketing and Public Relations Jatim Park Grup.

“Kami akan bertanggung jawab, sepenuhnya soal penanganan medis korban,” kata Titik, Rabu (15/3), seperti diwartakan okezonecom.

 

Peristiwa kurang menyenangkan tersebut, menurut Titik, terjadi karena anak harimau benggala yang masih berumur enam bulan tersebut diduga panik dengan keramaian di situasi sekitar. Menurut Titik, banyak anak mengeluarkan suara gaduh yang membuat si anak harimau bingung dan panik.

“Terjadi karena harimau dalam kondisi panik karena banyak anak sekolah yang berteriak-teriak dan gaduh saat harimau dibawa menuju lokasi foto bersama anak harimau,” kata Titik lagi.

Sampai saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di RS Baptis Kota Batu karena terdapat luka-luka cakar di beberapa bagian tubuhnya.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54997/anak-harimau-di-jatim-park-diduga-terkam-siswi-tk-karena-panik#ixzz4bYCGHoxN