Saturday, May 28, 2022
Home Jitu News Anggap Anak Sendiri, Pimpinan KPK dan Aris Budiman Bisa Berdamai

Anggap Anak Sendiri, Pimpinan KPK dan Aris Budiman Bisa Berdamai

Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan akan memberikan hasil pemeriksaan internal terhadap Direktur Penyidikan KPK, Aris Budiman dalam dua minggu ke depan.

“Kita sudah putuskan akan diperiksa secara menyeluruh oleh Pengawas Internal, nanti hasilnya dua minggu ke depan sabar ya pasti akan kita umumkan itu,” ujar Basaria usai adakan konferensi pers di gedung KPK, kamis (14/9).

Basaria mengatakan pemeriksaan internal terhadap Aris sudah dimulai sejak tiga hari yang lalu. Keputusan terkait tindakan yang akan diambil KPK untuk Aris masih menunggu hasil pemeriksaan secara menyeluruh dari pengawas internal.

Peluang damai antara KPK dengan Aris sangat terbuka. Basaria sendiri menyebut karyawan KPK sebagai anaknya sendiri. Dia berharap persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik.

“Sudah barang tentu kita pimpinan menganggap semua di sini sebagai anak-anak kita, kita menginginkan semuanya berjalan dengan smooth tanpa ada apa-apa sehingga bekerjanya nyaman aman,” ujar Basaria.

Sebelumnya, Aris Budiman mengaku tidak menuruti perintah atasan untuk tidak memenuhi panggilan Pansus Angket KPK di DPR.

Sumber : Anggap Anak Sendiri, Pimpinan KPK dan Aris Budiman Bisa Berdamai
Anggap Anak Sendiri, Pimpinan KPK dan Aris Budiman Bisa Berdamai
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments