Monday, August 2, 2021
Home Nasional Anggota Brimob Ditusuk Orang Tak Dikenal di Dekat Mako Kelapa Dua

Anggota Brimob Ditusuk Orang Tak Dikenal di Dekat Mako Kelapa Dua

Seorang anggota Brimob Polri, Marhum Prencje, ditikam hingga tewas oleh orang tak dikenal (OTK). Insiden tersebut terjadi di dekat Mako Brimob Kelapa Dua, Kamis (10/5).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menyebut pelaku teridentikasi sebagai Tendi Sumarno (22) asal Tanjung Siang Jabar.

Insiden bermula ketika korban melihat adanya gerak-gerik mencurigakan dari seorang tak dikenal di depan RS Bhayangkara Brimob. Dari tempat tersebut pelaku nampak kerap melihat ke arah dalam Mako Brimob yang baru saja dilanda kerusuhan antar napi teroris dan pihak kepolisian.

“Korban langsung menghampiri OTK dan menanyakan maksud serta tujuan OTK tersebut, tidak adanya penjelasan apapun dari OTK, korban langsung menghubungi Briptu Mato dan Briptu Gruisce teman Intelmob,” ucap Argo kepada¬†kumparan(kumparan.com) Jumat (11/5).

Karena tak ada jawaban, pelaku akhirnya dibawa ke Kantor Sat Intel Kor Brimob. Namun, belum sampai dalam kantor korban langsung menikam pelaku.

“Tepatnya di parkiran, OTK tersebut langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban,” jelas dia.

Korban sempat berteriak minta tolong pada dua rekannya. Teriakan tersebut membuat dua rekan korban menembak pelaku hingga tewas.

Argo korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara. Namun, nyawa yang bersangkutan tidak dapat diselamatkan.

Atas adanya kejadian tersebut Argo meminta pihak kepolisian untuk tetap siaga. Sebab, pasca-kerusuhan antara napi teroris dan polisi di rutan Mako Brimob, kelompok teroris dari beberapa penjuru mencoba memonitor situasi dalam mako.

“Dapat diprediksi masih ada kelompok teroris lainnya yang masih memantau situasi diseputaran Mako Brimob, dengan tujuan untuk membunuh Anggota Kepolisian yang sedang lengah,” sebut Argo.

 

 

Sumber : LINE TODAY

Most Popular

Recent Comments