GM PT Angkasa Pura II Yos Suwagiyono mengatakan, kerjasama yang baik ini, sudah lama terjalin antara Kodam Iskandar Muda dan PT Angkasa Pura II. “PT Angkasa Pura dibawah BUMN akan kembali memberikan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni kepada para Veteran,” ujarnya.

“Bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Angkasa Pura II kepada TNI, khususnya para veteran yang telah banyak berjasa ikut membangun negara ini. Jangan melihat dari jumlah yang kita berikan, tetapi lihatlah dari niat baik dan ketulusan,”ucap Yos Suwagiyono.

Yos Suwagiyono menyampaikan, selama ini keberadaan Terminal VVIP di Bandara Sultan Iskandar Muda, penggunaannya belum maksimal, karena hanya Presiden dan Gubernur yang pernah menggunakan. “Kedepannya terminal ini bisa dimanfaatkan untuk pejabat Internasional dan Nasional lainnya,”terangnya.

Sementara itu, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S. Sos berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat yang berguna bagi para Veteran yang mendapatkan bantuan, baik perbaikan rumah maupun mendapat perumahan yang layak untuk dihuni. “Kita patut berterimakasih atas bantuan ini, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini Irdam, para Pamen Ahli, Asisten Kasdam, Kapendam, Kainfolahtadam dan Kababinminvetcaddam.

Sumber : https://tniad.mil.id/2017/08/angkasa-pura-ii-berikan-bantuan-perumahan-bagi-veteran/