Sunday, August 1, 2021
Home Nasional Anies-Sandi Dapat Dukungan dari "BCA, BRI, dan Bukopin"

Anies-Sandi Dapat Dukungan dari “BCA, BRI, dan Bukopin”

Minggu (26/3) kemarin, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menerima dukungan dari BCA, BRI, Bukopin.

Namun, tiga nama yang mirip dengan lembaga keuangan alias Bank tersebut adalah sebuah singkatan dari jenis usaha para warga Kuningan di Jakarta. Bukan nama Bank sesungguhnya.

“Kita mengusai perbank-an di Jakarta pak, ada BCA (Bubur Cau Anget), BRI (Bubur Rokok Indomie), Bukopin (Bubur, Kopi Indomie),” beber Mamat Robi Suganda, selaku perwakilan dari warga Kuningan di Jakarta, Minggu (26/3).

 

Sontak, celetukan dari pria yang akarab disapa Kang Mamat itu membuat pengunjung Festival Kuningan untuk Jakarta yang diselenggarakan di Hall Gunung Tiga, Kramat Jati, Jakarta Timur, itu riuh dengan tawa.

Menanggapi dukungan warga Kuningan itu, Anies Baswedan pun mengapresiasinya. Anies mengatakan, melihat banyak warga Kuningan yang berwirausaha, maka ia merasa program OK OCE andalannya akan sejalan.

Menurutnya, kewirausahaan adalah unsur yang sangat dibutuhkan warga Jakarta. Sebab, sebenarnya orang yang datang ke Jakarta mengharapkan kesempatan untuk bertarung atau lebih banyak berusaha dibandingkan jika hanya diberikan bantuan-bantuan.

“Melalui OK OCE kita bisa lebih mengembangkan kewirausahaan seperti Bapak Ibu kerjakan sekarang,” tukas Anies.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/55668/anies-sandi-dapat-dukungan-dari-quot-bca-bri-dan-bukopin-quot#ixzz4cUznCslx

Most Popular

Recent Comments