Friday, October 22, 2021
Home Nasional Antusias, Warga Belajar Membatik dengan Penuh Semangat

Antusias, Warga Belajar Membatik dengan Penuh Semangat

Tidak ada yang sia-sia kalau mau belajar dan berlatih. Jika kita mau berjuang pasti kita akan menuai hasilnya.

Itulah yang kini dialami oleh warga Desa Godo, Pati, Jawa Tengah. Di hari yang ke 3 ( tiga ) dalam pelatihan membatik yang dilaksanakan di Balai Desa Godo, ternyata banyak warga, khususnya wanita yang antusias dan semangat dalam latihan atau belajar membatik yang diberikan oleh Disdikpora Kabupaten Pati.

Plt Disdikbudpora, H.Suwarno S.pd MH MM merasa senang dengan antusias peserta latihan kali ini. “Sangat sungguh – sungguh dan penuh semangat itu yang membuat kami senang, memang latihan ini membatik perlu adanya ketelatenan, ketekunan dan kemauan agar mendapatkan hasil sesuai yang yang kita harapkan, dan kami berharap jangan cuma di sini saja latihannya dan kami selalu terbuka apabila peserta ingin memperlancar membatik,” kata Suwarno pada hari Kamis (19/4).

Di sela-sela latihan membatik Babinsa Koramil 18/Winong Kodim 0718/Pati, Serka Nur Kamid bertanya kepada salah seorang peserta pelatihan yang tidak mau disebutkan namanya, dia merasa senang mengikuti pelatihan tersebut.

“Siapa tau nantinya bisa bermanfaat buat kami, jadi nantinya bisa menjadikan peluang usaha. Di samping latihan gratis kita harus bisa memanfaatkan latihan dengan sebaik-baiknya, agar yang mengajar tidak kecewa,” katanya. ( Nur Cicis).

Ditulis oleh: nur cicis cicis

Sumber : Antusias, Warga Belajar Membatik dengan Penuh Semangat
Antusias, Warga Belajar Membatik dengan Penuh Semangat
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments