Sunday, November 28, 2021
Home Politik Arief Poyuono Puji Jokowi, Golkar: Alhamdulilah

Arief Poyuono Puji Jokowi, Golkar: Alhamdulilah

Politisi partai Gerindra, Arief Poyuono sebelumnya menyamakan PDIP dengan PKI. Hal itu menjadi sebuah kontroversi, namun kini Arief malah memuji Jokowi. Ia menilai pemerintahan Jokowi sudah menunjukkan kemajuan.

Mengetahui hal itu, Wasekjen Golkar, Ace Hasan Syadzily ikut angkat bicara. Pihaknya bersyukur dengan pujian yang diberikan oleh Arief kepada Jokowi karena itu artinya kerja keras presiden ada yang mengapresiasi.

Golkar sendiri kan memang konsisten dengan dukungannya kepada pemerintahan Jokowi. Apabila ada yang memuji pemerintahan Jokowi ya Alhamdulillah. Berarti kerja keras Pak Jokowi ada yang mengapresiasi,” ucapnya dikutip dari detik.com, Rabu (9/8).

Ace berharap jika pujian kader Gerindra itu tulus dan iklas bukan karena buntut persoalannya dengan PDIP. Selain itu, dia meminta agar Arief selalu konsisten serta menularkan dukungannya kepada kader Gerindra lainnya.

“Sehingga dengan demikian Pak Arief selalu konsisten dalam menyampaikan pernyataan ke publik. Selain itu, pernyataan tentang kesuksesan Pak Jokowi itu dapat ditularkan pada kader Partai Gerindra yang lain,” pungkasnya.

 

 

Sumber : Arief Poyuono Puji Jokowi, Golkar: Alhamdulilah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments