Ayu Ting Ting Tanggapi Tudingan Soal Mabuk

0
105

Ramai menjadi perbincangan hangat karena netizen menuduhnya mabuk saat berduet dengan Raffi Ahmad, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara.

“Saya juga bingung apa aja juga jadi ramai. Itu kan emang acara private sama teman-teman. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak ada apa-apa cuma lagi seru-seruan aja. Karena kan sebentar lagi emang liburan, kita memang sepakat yaudahlah ngumpul aja bareng bareng,” ungkap Ayu di Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

“Karena kan nanti masuk kerjanya lama lagi, yaudah akhirnya kita ngehormatin yang punya acara kita datang seru seruan, ya biasa aja. Cuma orang kan kalau ngelihat saya sisinya udah beda aja. Jadi ramai tapi saya biasa aja,” tambahnya.

Pelantun lagu ‘sambalado’ itu juga menegaskan bahwa dirinya tak mabuk seperti kabar yang ramai diperbincangkan.

“Nggak-lah (nggak mabuk), di situ nggak ada yang gimana-gimana kita bercanda-bercanda. Ini sebenarnya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngelihatnya ih kok aneh banget. Padahal kita sama aja joget, bercanda, apa lah,” tegasnya.

 

 

 

 

Sumber : Ayu Ting Ting Tanggapi Tudingan Soal Mabuk
Ayu Ting Ting Tanggapi Tudingan Soal Mabuk
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here