Monday, August 2, 2021
Home KESEHATAN Bahaya Ceker Ayam Jika Terlalu Banyak Dikonsumsi

Bahaya Ceker Ayam Jika Terlalu Banyak Dikonsumsi

Anda penyuka makanan olahan yang berbahan dasar ceker ayam? yap! rasa dari makanan ceker ayam memang lezat dan menyehatkan tubuh. Manfaat memakan ceker ayam antara lain mendukung sirkulasi darah lancar karena mengandung banyak mineral.

Selain itu, ceker ayam juga mempunyai kandungan Glukosamin yang mendukung kekuatan sendi, kemudian Asam Hialuronat yang berguna untuk peremajaan sel tubuh. Kendati demikian, ternyata banyak konsumsi ceker ayam juga tidak baik untuk tubuh. Pasalnya, makanan ini juga mengandung lemak jenuh yang cukup tinggi.

Tak heran ceker ayam mempunyai rasa yang gurih dan lezat karena kandungan lemaknya. Dampak buruk dari mengkonsumsi makanan dengan banyaknya lemak jenuh ini dapat beresiko meningkatkan kolesterol dalam tubuh. Jika kadar kolesterol tinggi, lama-lama akan menghambat pembuluh darah yang mengalirkan darah ke otot jantung. Anda bisa terkena penyakit jantung jika terlalu banyak mengkonsumsi ceker ayam.

 

Mulai sekarang, jika anda penyuka makanan ceker ayam ini, sebaiknya perhatikan jumlah tingkat konsumsi anda agar terhindar dari penyakit.

 

 

Sumber : Bahaya Ceker Ayam Jika Terlalu Banyak Dikonsumsi
Bahaya Ceker Ayam Jika Terlalu Banyak Dikonsumsi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments