Monday, October 25, 2021
Home Jitu News Balai Kota Jakarta Sudah Kehabisan Tempat untuk Tampung Karangan Bunga

Balai Kota Jakarta Sudah Kehabisan Tempat untuk Tampung Karangan Bunga

Meski kalah dalam perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nyatanya masih mendapat perhatian yang luar biasa dari para warga Jakarta.

Telah marak diberitakan sebelumnya, bahwa sejumlah karangan bunga memadati Balai Kota Jakarta beberapa hari ini. Pemandangan Balai Kota yang diambil melalui udara (aerial photograph) mampu membuat pengguna dunia maya terkesima. Foto tersebut menunjukkan Balai Kota seolah telah berubah menjadi sebuah taman bunga.

Foto aerial Balai Kota Jakarta tersebut mulai viral di berbagai macam media sosial. Aktor Ari Wibowo merupakan satu dari sekian warganet yang mengunggah foto tersebut di media sosialnya melalui akun Instagram, @ariwibowo_official, Rabu (26/4/2017).

 

“Belom pernah dalam sejarah NKRI, fenomena seperti ini terjadi,” tulis Ari pada keterangan fotonya.

Begitu pula di linimasa Twitter, sejumlah pengguna media berlambang burung tersebut berbondong-bondong mengunggah foto serta video suasana Balai Kota Jakarta hari ini. Pasalnya, hari ini para warga terlihat memadati Balai Kota dan menyambut Ahok yang akan berangkat kerja.

Sementara itu, dalam beberapa unggahan video, terlihat para warga memenuhi halaman seperti layaknya sedang menghadiri sebuah acara jumpa penggemar. Beberapa ibu-ibu juga terlihat menangis.

Karangan bunga untuk Ahok-Djarot semakin bertambah seiring bergantinya hari. Akhirnya, petugas terpaksa meletakkan beberapa karangan bunga di trotoar Balai Kota karena sudah kekurangan tempat. Alhasil, sejumlah karangan bunga tersebut menjadi perhatian para warga yang melintas. Tak jarang juga mereka berhenti sebentar untuk mengambil swafoto (selfie).

 

 

@jitunews http://jitunews.com/read/57521/balai-kota-jakarta-sudah-kehabisan-tempat-untuk-tampung-karangan-bunga#ixzz4fQOMDXdW

Most Popular

Recent Comments