Sunday, April 18, 2021
Home Jitu News Bangun Kekuatan Internal, Partai Republik Adakan Buka Puasa Bersama

Bangun Kekuatan Internal, Partai Republik Adakan Buka Puasa Bersama

Kader-kader Partai Republik mengadakan buka puasa bersama di Rumah Makan Tekko, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5) kemarin.

Acara itu dipimpin Ketua DPP Partai Republik, Mayjen (Purn) Asep Kuswani, yang menyebut acara buka bersama ini merupakan rutinitas tahunan partai di bulan suci Ramadan guna menguatkan internal partai dengan menyambung tali silaturahmi antar kadernya.

“Partai Republik setiap tahun menjalankan buka puasa bersama. Di samping itu, kita ada kegiatan untuk membahas kelanjutan partai kedepan, dan membuka beberapa peluang usaha bagi kader Republik,” kata Asep, dilansir dari republik.or.id.

Dalam kesempatan itu, Asep juga mengajak kepada fungsionaris Partai Republik untuk tetap istiqomah dan taqwa kepada Allah SWT di bulan penuh berkah ini.

Setelah buka puasa dan solat tarawih bersama, kegiatan dilanjutkan dengan rapat rutin Rabuan yang berlangsung di Kantor DPP Partai Republik. Rapat itu guna membahas langkah-langkah riil Partai Republik walaupun untuk Pemilu saat ini dinyatakan tidak lolos sebagai Partai Politik Peserta Pemilu (P4).

Meski tak lolos P4, Ketua Umum Partai Republik, Mayjen (Purn) Dr. Ir. H. Suharno Prawiro, MM, menyampaikan bahwa langkah Partai Republik tidak akan berhenti begitu saja.

“Kegagalan Partai Republik menjadi peserta Pemilu, tidak serta merta kita akan vacuum begitu saja, kita akan terus menyambungkan silaturahmi dengan seluruh daerah untuk membangun sebuah jaringan yang kuat,” ujar Suharno.

Untuk itu, rencananya Partai Republik akan membuka keran bisnis di berbagai daerah. Selain membahas mengenai usaha bisnis, dalam rapat Rabuan itu juga membahas semua masukan, saran dan pendapat dari beberapa daerah yang ikut berpartisipasi dalam rapat tersebut melalui grup WhatsApp (WA).

Sumber : Bangun Kekuatan Internal, Partai Republik Adakan Buka Puasa Bersama
Bangun Kekuatan Internal, Partai Republik Adakan Buka Puasa Bersama
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments