Sunday, November 28, 2021
Home Nasional Bantah Ada Kaitannya dengan Proses Hukum HT, Mendagri: Evaluasi Kinerja Jokowi,

Bantah Ada Kaitannya dengan Proses Hukum HT, Mendagri: Evaluasi Kinerja Jokowi,

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sebelum Hary Tanoe menyatakan dukungannya terhadap Joko Widodo di Pilpres mendatang, dirinya bertemu dengan Mendagri, Tjahjo Kumolo.

“Saya semalam 5 jam sama Pak Hary Tanoe. Tidak membicarakan soal itu (dukungan ke Jokowi) ya, tapi kita mengevaluasi kinerja Pak Jokowi,” kata Tjahjo di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (2/8).

Tjahjo sendiri juga merasa terkejut melihat Hary Tanoe mengumumkan ke media sosial tentang dukungannya ke Jokowi di Pilpres nanti.

“Saya juga cukup kaget beliau langsung, di media ya. Ya nanti kita lihat, ini kan mulai berkembang. Besok tanggal 5 Hanura rakernas,” katanya.

Mengenai pertemuannya dengan Hary Tanoe selama 5 jam, Tjahjo mengungkapkan tidak hanya empat mata namun ada beberapa gubernur yang dalam pertemuan tadi malam.

“Ngobrol aja, enggak ramai-ramai, ada beberapa gubernur juga. nanti mau ada agenda partainya. Kita lihat mekanisme partai,” ungkapnya.

Tjahjo membantah jika dukungan Hary Tanoe kepada Jokowi dikaitkan dengan proses hukum yang sedang dijalani oleh Hary Tanoe.

“Enggak ada barter-barteran,” katanya.

“Hanya dia mengundang saya datang, saya datang,” ujar Tjahjo.

Sumber : Bantah Ada Kaitannya dengan Proses Hukum HT, Mendagri: Evaluasi Kinerja Jokowi,
Bantah Ada Kaitannya dengan Proses Hukum HT, Mendagri: Evaluasi Kinerja Jokowi,
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments