Thursday, September 16, 2021
Home Nasional Bantah Terlibat Saracen, Eggi Sudjana: Saya Dijadikan Target untuk Disikat

Bantah Terlibat Saracen, Eggi Sudjana: Saya Dijadikan Target untuk Disikat

Advokat yang juga merupakan pengacara dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, Eggi Sudjana membantah dengan tegas tuduhan yang mengatakan bahwa ia merupakan dewan penasihat sindikat penyebar isu SARA, Saracen.

Eggi mengungkapkan jika ia merupakan korban dan apabila tetap diperiksa oleh pihak kepolisian, maka ia merasa sudah menjadi salah satu target dari kelompok Saracen.

“Jadi kalau saya tetap diperiksa. Ingat ya Mas Pudjo, ini artinya saya sudah dijadikan target yang harus disikat, bagian dari gerakan untuk anti kepada Islam,” jelasnya dalam diskusi yang juga diikuti Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divisi Humas Polri, Kombes Pudjo Sulistyo di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8).

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan sejarah nama Saracen berawal dari istilah yang dikaitkan dengan perang salib ratusan tahun yang lalu. Yang menjadi korban dalam peperangan itu, kata Eggi, adalah umat muslim.

“Kalau hari ini sudah dijelaskan gini masih juga diperiksa, berarti memang betul target, tapi kalau berhenti, Alhamdulillah,” tukasnya.

Sumber : Bantah Terlibat Saracen, Eggi Sudjana: Saya Dijadikan Target untuk Disikat
Bantah Terlibat Saracen, Eggi Sudjana: Saya Dijadikan Target untuk Disikat
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments