Monday, October 18, 2021
Home DIMENSI Bantu Sesama, Bukber Alumni SMUN 46 Angkatan 2000 Berlangsung Meriah

Bantu Sesama, Bukber Alumni SMUN 46 Angkatan 2000 Berlangsung Meriah

Acara buka bersama alumni SMUN 46 Jakarta angkatan 2000 (Texas 46) berlangsung sukses dan meriah. Ratusan alumni datang dalam mempererat tali silaturahmi serta ikatan persaudaraan.

Meskipun bukber ini dihelat setiap tahun, boleh dikatakan ini merupakan bukber peringatan 20 tahun pertemanan antar alumni SMUN 46. Acara dibuka dengan nasihat agama kuliah tujuh menit (kultum). Kemudian dilanjutkan dengan makan hidangan buka puasa.

Setelah itu, dihadirkan beragam kuis menarik yang membuat hadirin yang datang, yang merupakan alumni SMUN 46 Jakarta, tertawa riang. Di antaranya joget balon, kuis mengingat nama, hingga merias wajah pria.

Yang menarik, juga ditampilkan foto-foto kenangan sewaktu masa sekolah dulu serta pengundian door prize. Namun tidak lupa, para alumni menyisihkan donasi untuk membantu sesama yang tengah kesulitan.

“Kami harap persaudaraan antar alumni SMUN 46 tetap terjalin dengan baik. Kita pun tak lupa menyisihkan dana untuk membantu teman dan guru kita yang sedang mengalami penderitaan,” kata salah satu panitia acara bukber SMUN 46, Riyanti, kepada Jitunews.com, di Vio’s Kitchen, Jl Kh Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Jumat (16/06/2017).

 

Sumber : Bantu Sesama, Bukber Alumni SMUN 46 Angkatan 2000 Berlangsung Meriah
Bantu Sesama, Bukber Alumni SMUN 46 Angkatan 2000 Berlangsung Meriah
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments