BCL Tampil Perdana Dengan Tegar Setelah kepergian Ashraf

0
90

Harmonimedia.com — Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampil pertama kali dengan tegar setelah 12 hari kepergian sang suami Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2) lalu. Dilansir dari beberapa sumber, Sabtu (29/2), BCL yang tampil perdana tampak tegar, dengan mengenakan busana yang serba hitam. Meski saat tampil di panggung, air matanya tak dapat dibendung.

BCL yang penampilannya sangat dinantikan para penggemarnya, tampil di acara SQ Friday Fusion di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (28/2) malam. Dia yang biasa disapa Unge, menyapa para penggemarnya dan  menyanyikan sejumlah lagu hitsnya. Mulai dari cinta sejati, Aku Tak Mau Sendiri, hingga Karena Kucinta Kau.

BCL bercerita sudah lama tak tampil di tempat tersebut, yang ternyata merupakan tempat kenangannya dan menyimpan banyak cerita bersama almarhum Ashraf.

“Tahun lalu, saya di sini ditemani almarhum suami saya, So this place special buat saya. Punya kenangan tersendiri buat saya,” ujarnya yang disambut haru oleh semua yang hadir.

Suasana haru tampak memenuhi tempat BCL menyanyi. BCL meneteskan air mata saat tampil di atas panggung membawakan lagu ‘Karena Kucinta Kau’. Sesekali tangan BCL mengusap air mata yang membasahi pipinya.

Dalam acara ini, sahabat BCL, Afgan dan Vidi Aldiano juga hadir dan bernyanyi bersama BCL, untuk memberikan dukungan. Meski belum bisa melantunkan lagu-lagu nge-beat, namun BCL berusaha memberikan yang terbaik kepada penggemarnya.

“Untuk yang hadir di sini memberikan semangat buat saya. Biasanya saya nyanyi dengan dancer saya, tapi saya belum bisa membawakan lagu-lagu yang happy-happy enggak papa ya,” sambungnya.

Beberapa penggemarnya memberikan bunga, sebagai tanda penyemangat dan penguat untuk ibunda Noah Sinclair yang tampak berusaha selalu tersenyum dan tegar, walau air matanya masih tetap menetes.

(idj/idj)
foto: Instagram/@richardricardoo