Monday, August 2, 2021
Home INSPIRASI Begini Hadapai 'Pelakor' dengan Cara Elegan

Begini Hadapai ‘Pelakor’ dengan Cara Elegan

Suami selingkuh? Ini adalah mimpi buruk bagi semua wanita. Siapa sih yang tidak akan merasa marah, emosi, dan kecewa jika harus diselingkuhi oleh suami tercinta?

Luapan emosi dan rasa marah belum lagi rasa kecewa yang ada, seringkali membuat wanita menjadi gelap mata dan telinga sehingga kebablasan ingin menyerang, meneror sang wanita idaman lain alias sang pelakor tersebut.

Hati-hati ya, jika tidak mengontrol diri, bisa-bisa kejadian yang tidak diinginkan malah bisa menimpa diri sendiri, padahal diri sendiri sudah menjadi korban atas adanya perselingkuhan suami dan wanita lain tersebut. Jangan sampai harga dirimu turun gara-gara melabrak si pelakor

Lalu, bagaimana cara menghapadi pelakor dengan cara yang elegan? Simak uraian di bawah ini dikutip Okezone.com pada hari Minggu (25/2).

Konfirmasi

Ini adalah hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda sebagai istri sah ingin meneror sang pelakor. Pastikan Anda tidak asal menuduh tanpa bukti-bukti yang kuat, kumpulkan dulu bukti akurat di tangan lalu minta pasangan untuk memberikan klarifikasi jelas terlebih dahulu.

Jadikan ‘teman’

Rasanya memang sulit untuk tidak marah jika tahu suami telah berselingkuh. Namun, melampiaskan emosi yang membara kepada sang pelakor juga sejatinya sangat menguras tenaga, pikiran, dan perasaan kan? Nah, ketimbang memakai cara barbar yang bisa membuat diri jadi kebablasan, mungkin meneror pelakor bisa dengan cara halus yakni dengan dijadikan sebagai teman. Bersikap baik dan bersahabat, hingga akhirnya sang ‘pelakor’ luluh mundur teratur dengan sendiri dan menyadari bahwa Anda memang sosok wanita yang pantas dipilih menjadi pasangan yang resmi dan sah. Tidak selalu kejahatan dibalas dengan kekerasan bukan?

Koreksi diri dan bertemu ahli

Jika masalah soal perselingkuhan ini terasa terlalu berat hanya untuk diselesaikan berdua dengan suami, segera temui orang-orang yang ahli di bidangnya seperti psikolog, ahli konseling pernikahan, atau bisa juga guru spritual untuk meminta bantuan sehingga pikiran dan jiwa Anda bisa lebih tenang.

Bicara dari hati ke hati

Cara elegan meneror atau melabrak lainnya ialah dengan membuat sebuah pertemuan (dengan catatan suami sudah tahu terlebih dahulu), tidak hanya berdua dengan suami namun juga dengan sang pelakor. Ajak mereka untuk berdiskusi perihal masalah perselingkuhan ini, saat bertemu perkenalkan diri sebagai pasangan yang sah kepada sang pelakor. Namun jika dari awal diskusi, suami sudah kecenderungan akan memilih sang selingkuhan, baiknya segera tinggalkan lokasi ketimbang Anda harus meluapkan emosi dan menjadi kebablasan bertindak barbar karenanya.

Buat jebakan

Cara ini dilakukan jika Anda sendiri, sudah sangat marah namun di saat yang bersamaan juga sudah siap secara mental. Tidak mau ‘mengotori tangan’ secara langsung? Bisa dengan cara menjebak suami dan selingkuhannya tersebut ke sebuah acara reality show di televisi, dengan ini suami dan sang pelakor tentu akan merasa sangat malu.

 

 

 

Sumber : Begini Hadapai ‘Pelakor’ dengan Cara Elegan  Begini Hadapai ‘Pelakor’ dengan Cara Elegan  Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments