Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Laporan Khusus Begini Kronologi Tawuran Pelajar di Bogor yang Menewaskan Seorang Siswa

Begini Kronologi Tawuran Pelajar di Bogor yang Menewaskan Seorang Siswa

Puluhan pelajar terlibat aksi tawuran hingga menewaskan seorang siswa SMK PGRI 2 Kota Bogor di jalan Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (2/1/2017).

Korban tewas bernama Yudi Saputra (17).

Kapolsek Citeureup, Kompol Tri Suhartanto menerangkan, saat itu para pelajar dari SMK Karya Nugraha Kota Bogor bersama pelajar SMK PGRI 2 Kota Bogor sedang bergerombol disekitar jalan Mayor Oking, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Namun, tiba-tiba datang puluhan pelajar lain dari SMA Surya Kencana, SMA Yapis, dan SMK Mekanika Kota Bogor langsung menyerang para pelajar yang sedang nongkrong itu.

“Kedua kelompok ini sekolahnya sama-sama di Kota Bogor, namun rumahnya ada yang didaerah Citeureup,” kata Kompol Tri kepada TribunnewsBogor.com, Senin (2/1/2018).

Saat itu, kata dia, pelajar yang melakukan penyerangan tersebut sambil berteriak SKY-Meboet mendatangi kelompok pelajar lainnya.

“Mereka juga sambil mengacungkan senjata tajam,” terangnya.

Aparat kepolisian yang sedang apel pagi pun langsung berlarian membubarkan para pelajar yang sedang terlibat tawuran tersebut.

“Tujuh pelajar jadi korban, satu orang meninggal dunia. Mereka memang berniat tidak sekolah karena sudah lewat jam masuk sekolah,” kata dia.

Saat ini, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi untuk mencari pelaku pembacokan dalam aksi tawuran itu.

“Masalahnya disini ada korban yang meninggal dunia, makannya kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan saksi dalam kasus tersebut,” katanya.

 

 

Sumber: https://today.line.me/ID/pc/article/Begini+Kronologi+Tawuran+Pelajar+di+Bogor+yang+Menewaskan+Seorang+Siswa-ja7DYL

Most Popular

Recent Comments