Sunday, October 24, 2021
Home Jitu News Begini Respon Djarot Saat Lihat Karangan Bunga di Balaikota

Begini Respon Djarot Saat Lihat Karangan Bunga di Balaikota

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, sekembalinya dari Jawa Timur, langsung menuju Balai Kota dan melihat banyaknya karangan bunga yang terdapat di halaman. Sementara itu, sebagian warga juga terlihat masih bertahan di sana guna bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Terkait hal tersebut, Djarot memberikan pesan kepada para pendukung agar tetap tegar dengan kekalahan dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, ia juga meminta doa agar tetap bekerja dengan sepenuh hati melayani masyarakat Jakarta hingga tanggal 7 Oktober 2017 mendatang.

“Hapuskan air matamu, tatap tajam ke depan dengan penuh optimisme. Doakan pak Ahok dan kita semua sehat, semangat dan tetap mengabdi dengan hati yang tulus, dengan kerja keras, untuk menyelesaikan tugas-tugas sampai dengan bulan Oktober,” ucap Djarot di Balai Kota DKI Jakarta , Rabu (26/4).

 

Atas aksi yang dilakukan oleh warga di Balai Kota DKI Jakarta, Djarot menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah memberikan dukungan dan motivasi.

“Saya sampaikan terima kasih atas berbagai simpati, dukungan dan motivasi kepada kita semua. Kami juga ingin seluruh warga DKI termotivasi,” tuturnya.

@jitunews http://jitunews.com/read/57532/begini-respon-djarot-saat-lihat-karangan-bunga-di-balaikota#ixzz4fQPJpfx1

Most Popular

Recent Comments