Friday, September 24, 2021
Home Nasional Begini Saran Djarot Agar Rumah Aman Selama Mudik

Begini Saran Djarot Agar Rumah Aman Selama Mudik

 Jelang mudik lebaran 2017, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memberikan saran untuk masyarakat yang akan mudik pada saat libur lebaran mendatang.

“Satu pastikan bahwa rumahnya terkunci, lampu mati, stop kontak dilepaskan supaya nggak konsleting dan harus dicek aman,” paparnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (12/6).

Selain memberikan saran agar rumah aman selama mudik lebaran, pihaknya juga berpesan agar para pemudik yang membawa sepeda motor sebaiknya dititipkan di instansi pemerintah setempat. Instansi pemerintahan sudah bekerjasama dengan pihak kepolisian.

“Jadi kalau misalnya punya motor sebaiknya dititipkan, nanti saya akan buat surat edaran. Motor nanti bisa dititipkan di kantor kelurahan kecamatan,” katanya.

Sementara itu, Pemerintah melalui Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi berkomitmen untuk menjadikan momen mudik lebaran tahun ini berjalan dengan selamat.

“Pemerintah berkomitmen untuk menjamin mudik lebaran tahun ini berjalan dengan selamat, aman dan nyaman. Kami ingin masyarakat yang melakukan mudik merasa “enjoy” menikmati perjalanannya,” jelas Menhub Budi pada hari Minggu, 11 Juni 2017.

 

Sumber : Begini Saran Djarot Agar Rumah Aman Selama Mudik
Begini Saran Djarot Agar Rumah Aman Selama Mudik
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments