Sunday, November 28, 2021
Home Politik Begini Tanggapan Maruar Sirait Terkait Kontroversi Pernyataan Viktor Laiskodat

Begini Tanggapan Maruar Sirait Terkait Kontroversi Pernyataan Viktor Laiskodat

 Pidato Viktor Laiskodat yang mengatakan bahwa ada empat partai intoleran dan mendukung negara khilafah menuai berbagai kritik. Bahkan ia dilaporkan ke Kepolisian terkait pernyataannya itu.

Terkait hal tersebut, politikus PDIP, Maruar Sirait, menilai wajar jika ada perbedaan pandangan dalam politik. Pasalnya, pertarungan politik menurutnya sangat keras pada saat Pilpres 2014 dan Pilkada 2017 yang lalu.

“Ya memang ke depan, saya rasa dalam kehidupan berpolitik, kita berbeda itu pasti banyak lah ya. Pertarungan politik kan sangat keras waktu Pilpres 2014, waktu pilkada 2017 di Jakarta kita juga beda,” ucapnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu malam (6/8).

Atas kejadian Viktor, Maruar mengimbau agar politisi di Indonesia menghargai satu sama lain. Selain itu juga harus saling memaafkan.

“Politisi-politisi Indonesia akan belajar saling menghargai satu sama lain. Tapi tentu ya tahu waktunya saling bersaing, tapi juga waktunya saling bersatu dan saling memaafkan itu penting sekali. Mungkin sekarang saling senyum lah kaya puisi ini kan bagus ya. Jadi ada waktunya bersaing, ada waktunya bersatu, ada waktunya senyum, ada waktunya memaafkan, itu perlu,” tutupnya.

 

Sumber : Begini Tanggapan Maruar Sirait Terkait Kontroversi Pernyataan Viktor Laiskodat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments