Sunday, November 28, 2021
Home NASIONAL UMUM Bela Rizieq, Ahmad Dhani: Kasus HRS Pelipur Lara Ahoker yang Sakit Parah

Bela Rizieq, Ahmad Dhani: Kasus HRS Pelipur Lara Ahoker yang Sakit Parah

Suami dari Mulan Jamelaa yang juga merupakan musisi tanah air, Ahmad Dhani kembali menyinggung pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disebut dengan ahoker. Dhani mengatakan bahwa kasus yang menjerat Habib Rizieq Shihab merupakan pelipur lara bagi ahoker.

Hal itu ia sampaikan melalui akun media sosial facebook miliknya. Selain itu, pentolan dewa 19 ini juga menyebut bahwa apa yang dilakukan ahoker lantaran sakit hati jagoannya kalah dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 yang lalu. Terlebih setelah itu, Ahok masuk penjara lantaran terjerat kasus penistaan agama.

“Kasus HRS ini cuma kasus PELIPUR LARA ahoker yang sedang SAKIT PARAH karena Ahok KALAH PILKADA dan MASUK PENJARA,” tulisnya.

“BAGI MEREKA YANG SAKIT PARAH… SILAKAN MENGHIBUR DIRI KALIAN.
Silakan hina terus HRS sepuasnya jika itu mampu mengobati SAKIT PARAH kalian. TAPI KENYATAANNYA NANTI AKAN LEBIH SAKIT. HRS TETAP AKAN ADA UNTUK KEBAIKAN BANGSA INI,” lanjutnya.

Status tersebut diketahui diunggah pada tanggal 31 Juli 2017 yang lalu dan mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Dari pantauan jitunews.com, status itu sudah mendapatkan komentar sebanyak 139 dan dibagikan sebanyak 58 kali.

 

 

Sumber : Bela Rizieq, Ahmad Dhani: Kasus HRS Pelipur Lara Ahoker yang Sakit Parah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments