Friday, January 28, 2022
Home Nasional Belum Dibayar Setya Novanto, Fredrich Dibayar Janji Surga

Belum Dibayar Setya Novanto, Fredrich Dibayar Janji Surga

Mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi tidak terima disebut oleh majelis hakim tidak mendukung upaya pemberantasan korupsi.

“Saya dituduh tidak dukung pembasmian korupsi, itu kan pertimbangan jaksa dan hakim. Marilah kita anjurkan ke teman-teman, kerjaan kita masih banyak kok. Kita malah paling takut koruptor, kenapa? Karena nanti kita dijebak malah ikut menikmati hasil korupsi lagi, kita paling takut,” kata Fredrich usai persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (28/6).

Fredrich lalu menyinggung bayaran dari Setya Novanto untuknya.

“Apa saya dibayar sama Pak Setya Novanto? Belum, dibayar janji surga sama saya,” imbuh Fredrich.

Vonis 7 tahun yang diterimanya lebih ringan dibanding tuntutan jaksa KPK yakni 12 tahun penjara. Fredrich menyebut jaksa tidak waras.

“Ini kan jaksanya nggak waras, oknumnya nggak waras, masak 12 tahun, saya tanya sekarang, tadi Anang (Anang Sugiana Sudihardjo/terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP) berapa tahun (dituntut)? Saya korupsinya apa? Saya menghalangi kenapa?” katanya.

Ia akan melaporkan majelis hakim yang mengadilinya ke Komisi Yudisial (KY). Fredrich menyebut majelis hakim hanya menyalin pertimbangan jaksa KPK dalam tuntutan.

 

Sumber : Belum Dibayar Setya Novanto, Fredrich: Dibayar Janji Surga
Belum Dibayar Setya Novanto, Fredrich: Dibayar Janji Surga
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments