Monday, September 27, 2021
Home Tech Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy J5 2017 Sudah Ada di e-Commerce Amazon...

Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy J5 2017 Sudah Ada di e-Commerce Amazon Prancis

Ponsel keluaran Samsung dengan seri Galaxy J5 ini belum diperkenalkan secara luas. Kendati demikian, perangkat ini sudah ada di situs e-Commerce Amzon Prancis dengan harga Rp 4,2 juta.

Dikutip dari Arena Phone, Kamis (8/6), ponsel ini memiliki spesifikasi layar super AMOLED dengan 5,2 inci. Perangkat ini juga mempunyai chipset exynos 7870, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan slot microSD.

Sementara untuk kamera, ponsel ini mempunyai kamera utama dan kamera depan dengan resolusi 13 MP. Kapasitas baterai yang dimiliki adalah 3.000 mAh. Belum diketahui secara pasti, kapan ponsel ini akan masuk ke negara lain.

Selain Samsung Galaxy J5, perusahaan ponsel asal Korea Selatan ini juga rencananya akan memperkenalkan Galaxy J7 versi terbaru dengan empat pilihan warna yakni biru, pink, emas, dan hitam.

Untuk spesifikasi perangkat ini sendiri dibekali dengan RAM 3GB, kamera depan 13MP, baterai 3.600 mAh dengan sistem operasi (OS) Android Nougat. Informasi harga ponsel ini belum ada, namun diperkirakan satu perangkat Samsung ini akan dibandrol dengan harga Rp 5 juta.

 

 
Sumber : Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy J5 2017 Sudah Ada di e-Commerce Amazon Prancis
Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy J5 2017 Sudah Ada di e-Commerce Amazon Prancis
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments