Monday, September 27, 2021
Home Nasional Berani Bayar 100 Juta Euro, Presiden Torino Tak Masalah Belotti Pergi

Berani Bayar 100 Juta Euro, Presiden Torino Tak Masalah Belotti Pergi

Penampilan menawan striker muda Torino, Andrea Belotti, berbuntut dari banyaknya tim elit Eropa yang hendak memboyongnya. Tak hanya bagus di kompetisi liga, Belotti beberapa kali juga tampil baik kala membela Timnas Italia.

Presiden Torino, Urbano Cairo lantas mengakui dirinya tak takut jika Belotti meninggalkan klub. Hanya saja, tawaran untuk Belotti tidak boleh kurang dari 100 juta euro bahkan sepeser pun.

“Saya tidak pernah takut kehilangan dia. Keputusan saya adalah mempertahankan Belotti, kecuali jika ada yang bersedia membayar klausul 100 juta euro,” kata Cairo kepada Radio Sportiva.

Chelsea dan AC Milan adalah dua klub yang sempat menyatakan ketertarikannya terhadap Belotti. Bahkan Milan berani menawarkan uang dengan jumlah menggiurkan plus dengan memberikan sejumlah pemain untuk Torino.

Sayangnya hingga batas akhir bursa transfer musim panas ditutup, Belotti tetap bersama Il Toro lantaran tak ada tawaran masuk sesuai dengan klausul penebusan yang diminta Urbano Cairo.

“Melihat tidak ada yang mendekatinya, saya merasa santai. Dia bertahan bersama kami untuk musim ini dan kemudian kami akan lihat,” ucapnya mengakhiri.

Belotti sendiri akan terus menjadi pemain Torino hingga 2021 mendatang. Sebelumnya, Belotti didatangkan dari Palermo pada 2015 silam.

Pemain 23 tahun yang memulai karirnya di Albinoleffe itu mencuri perhatian publik sepak bola berkat aksinya pada musim lalu. Setidaknya Belotti menjadi sosok menakutkan bagi pertahanan lawan dan salah satu pencetak gol terbanyak Serie A pada musim lalu.

 

Sumber : Berani Bayar 100 Juta Euro, Presiden Torino Tak Masalah Belotti Pergi
Berani Bayar 100 Juta Euro, Presiden Torino Tak Masalah Belotti Pergi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments