Monday, September 27, 2021
Home Travel Berkunjung ke Surabaya? Inilah 3 Alternatif Hotel yang Bisa Anda Pilih!

Berkunjung ke Surabaya? Inilah 3 Alternatif Hotel yang Bisa Anda Pilih!

Sepanjang sejarah, Surabaya memang telah memperteguh diri sebagai salah satu kota penting di Indonesia. Mulai dari kota pelabuhan yang sibuk, kota yang memiliki predikat “The City of Heroes”, hingga kota megapolitan dan terbesar kedua setelah Jakarta.

Kini, melalui predikat “megapolitan” yang disandangnya, Surabaya kian berkembang menjadi pusat bisnis dan pendidikan yang maju. Terdapat beragam hal menarik yang dapat Anda temui di kota ini. Baik itu pesona wisata, acara kebudayaan, kegiatan bisnis, kegiatan pendidikan, atau yang lainnya.

Bagi Anda yang berniat mengunjungi Kota Pahlawan, sebaiknya Anda juga memastikan akomodasi yang termasuk penginapan. Bagaimanapun, berkunjung ke kota terbesar kedua di Indonesia ini tidak akan pernah cukup dihabiskan hanya dengan satu hari.

Terdapat berbagai pilihan penginapan yang bisa Anda pilih. Mulai dari kos harian dengan harga mahasiswa, hotel murah, hingga hotel berbintang. Bagi Anda yang menginginkan fasilitas dan kualitas pelayanan terbaik, hotel bintang 5 bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara itu, bagi Anda yang lebih memilih menekan biaya penginapan demi kesempatan melancong yang lebih seru, pilihlah hotel murah yang banyak tersedia di berbagai sudut Kota Surabaya.

Berikut ini alternatif hotel yang bisa Anda pilih.

Bumi Surabaya City Resort (Hotel Bumi Surabaya) 

Dulunya bernama Hyatt Regency Surabaya (Hotel Hyatt), merupakan hotel bintang 5 yang letaknya tepat di pusat bisnis Kota Surabaya. Berbagai pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, bahkan pusat hiburan dapat dijangkau dengan mudah dari hotel yang terletak di Jalan Basuki Rahmat ini.

Bumi Surabaya City Resort juga merupakan hotel bintang 5 pertama yang ada di Surabaya (berdiri sejak tahun 1979). Jadi, tidak heran jika hotel ini mampu menguasai hampir 40 persen pangsa pasar wisatawan yang datang berkunjung ke Jawa Timur. Bahkan, hampir bisa dipastikan kalau Bumi Surabaya City Resort merupakan hotel pilihan bagi para tokoh politik dan pengusaha.

Terdapat kurang lebih 242 kamar dengan beragam tipe yang bisa Anda pilih. Ada tipe deluxe, klub, suite junior, suite executive, dan penthouse. Fasilitas utama yang pasti ada di setiap kamar adalah AC, TV, telepon, kamar mandi dengan peralatan yang lengkap, dan mini bar.

Hotel Tunjungan

Menilik dari namanya, bisa ditebak bahwa hotel ini terletak di Jalan Tunjungan, bersebelahan langsung dengan Tunjungan Plaza—pusat perbelanjaan ternama di Surabaya. Hotel bintang 4 ini menawarkan konsep kemewahan, elegan, modern, dan unik dalam desain interior dan eksteriornya.

Hotel ini memiliki 273 kamar dan suite dengan 7 tipe andalannya, yaitu deluxe, superior, junior suite, business suite, tunjungan suite, president suite, dan deluxe premiere. Fasilitas standar hotel bintang 4 yang akan Anda dapatkan adalah kamar dengan AC, TV, telepon, kamar mandi dengan peralatan yang lengkap, serta mini bar.

Terdapat pula pusat olahraga, pusat kebugaran, perawatan tubuh, tempat hiburan, pusat bisnis, dan galeri seni yang bisa Anda nikmati di hotel ini.

Hotel Airy Rooms

Bagi Anda yang ingin mendapatkan hotel murah di Surabaya dengan kenyamanan maksimal, Anda bisa memesannya melalui Airy Rooms, sebuah jaringan hotel murah terbesar di Indonesia yang juga telah tersedia di Surabaya. Jangan khawatir, fasilitas yang akan Anda dapatkan juga tidak kalah mumpuni.

Anda akan mendapatkan fasilitas utama berupa kamar tidur yang bersih, kamar mandi dengan segala perlengkapannya, AC, TV layar datar, wifi gratis, dan masih banyak fasilitas tambahan lainnya.

Hotel Airy Rooms di Surabaya telah tersedia di beberapa sudut kota tersebut, antara lain di Ngagel, Gubeng, Kalibokor, dan Sawahan.

Demikian ulasan mengenai 3 alternatif hotel di Surabaya. Jadi, sudah menentukan mau pilih yang mana?

@jitunews http://jitunews.com/read/56299/berkunjung-ke-surabaya-inilah-3-alternatif-hotel-yang-bisa-anda-pilih#ixzz4dXRIZ7oZ

Most Popular

Recent Comments