Tuesday, July 27, 2021
Home Nasional Bertemu dengan Habib Rizieq, Ini yang Dibicarakan PKS

Bertemu dengan Habib Rizieq, Ini yang Dibicarakan PKS

Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri dengan didampingi Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini dan Anggota Komisi III DPR, Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengunjungi Habib Rizieq Shihab disela-sela perjalanan umrohnya di tanah suci Mekkah.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini menjelaskan, bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi biasa yang kebetulan bersamaan dengan kegiatan yang Ketua Majelis Syuro PKS melaksanakan ibadah umrah.

“Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri mendiskusikan banyak hal dengan Habib Rizieq yang intinya bagaimana kita sama-sama menjaga umat dan bangsa Indonesia dari berbagai anasir serta komitmen untuk melaksanakan ideologi Pancasila secara konsekuen,” ujar Jazuli didalam siaran pers yang diterima Jitunews.com, Rabu (6/6).

Anggota Komisi I DPR RI ini juga mengatakan, bahwa Habib Rizieq berpesan agar semua komponen bangsa menjaga NKRI dari berbagai rongrongan yang menghancurkan sendi-sendi berbangsa dan bernegara, agar menghormati ulama dan agama-agama yang diakui di Indonesia.

“Habib Rizieq mengatakan jangan memberi ruang pada paham dan kepentingan yang bertententangan dengan konstitusi, Pancasila dan norma-norma agama yang diakui di Indonesia,” tutup Jazuli.

 

Sumber : Bertemu dengan Habib Rizieq, Ini yang Dibicarakan PKS
Bertemu dengan Habib Rizieq, Ini yang Dibicarakan PKS
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments