Bintara Polri yang baru dilantik jangan berpuas diri

0
549

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulawesi Utara Kombes Henny Posumah mengatakan bintara Polri yang baru dilantik jangan berpuas diri. Henny Posumah mengatakan ketika keluar masih banyak yang harus dipelajari.

“Berharap Bintara muda baru dilantik, dan atas apa yang didapatkan jangan cepat berpuas diri. Bintara Polri yang baru memiliki potensi luar biasa, maksimalkan potensi yang ada tersebut” kata Henny Posumah, usai penutupan pendidikan pembentukan bintara Polri tahun anggaran 2016/2017, seperti dilansir Antara, Rabu (8/3).

Ia mengimbau kepada masyarakat atau orangtua yang ingin anaknya menjadi anggota Polri, untuk dapat mempersiapkan sejak awal. Persiapkan anak tersebut dengan melatih fisik, menjaga kesehatan dan belajar.

“Jangan terbangun opini untuk menjadi anggota Polri harus bayar. Pelaksanaan penerimaan dilakukan secara terbuka dan transparan,” katanya pula.

Dia menambahkan, manfaatkan peluang jika ada penerimaan menjadi anggota Polri dengan mempersiapkan anaknya sejak dini bagi yang ingin berkarier menjadi polisi. [eko]

 

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/bintara-polri-yang-baru-dilantik-jangan-berpuas-diri.html