Thursday, October 21, 2021
Home Nasional Bisa Jadi Ini Penyebab Vionina Memilih Keluyuran yang Nyaris Bugil

Bisa Jadi Ini Penyebab Vionina Memilih Keluyuran yang Nyaris Bugil

Ada kisah menarik soal Vionina Magdalena yang sempat berkeliaran di jalanan nyaris bugil. Pihak Polsek Taman Sari menyebutkan ada pria kaya berinisial IR yang selama ini membiayai segala hajat hidup gadis berparas cantik itu.

“Ada seorang pria berinisial IR (35). Pria itupun kerap mentransfer jutaan rupiah untuk biaya hidup Vionina selama sebulan. IR ini adalah pria yang cukup dikenal publik,” itulah ucapan Kapolsektro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz, Jumat (16/6).

Tak tanggung-tanggung, IR secara rutin menggelontorkan uang mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 30 juta setiap bulannya untuk Vionina. Hal itu diketahui setelah pihak berwenang menelisik isi ponsel Vionina yang telah disita tim penyidik.

Dari situlah diketahui bahwa IR kerap mengirimi Vionina uang yang terakhir kali berjumlah Rp 20 juta. Rupanya, transferan Rp 20 juta sekaligus menjadi komunikasi yang terakhir antara keduanya. Mengingat, IR memilih untuk menyudahi hubungannya dengan Vionina.

Hal itu pulalah yang menyebabkan Vionina berkeliaran di ruang publik nyaris tanpa busana akibat terganggu kejiwaannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kuat dugaan Vionina bertemu dengan IR di salah satu tempat hiburan malam di Taman Sari. Kala itu Vionina bekerja sebagai pemandu lagu. Setelah itu, IR membiayai hidup Vionina hingga ditempatkan di salah satu apartemen mewah di Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan.

“Uang transferannya bukan cuman buat apartemen, tapi untuk biaya hidup juga,” ungkap Erick.

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro, mengatakan sekalipun kasus Vionina gugur secara hukum, namun penyidik masih memiliki kewajiban untuk menjaga dan mengawasi perilaku wanita itu.

“Kami masih mengamati perkembangannya. Dia diwajibkan untuk melapor,” tuturnya. Bintoro juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Vionina terutama ibunya yang bersikap kooperatif selama penyelidikan.

 

Sumber : Bisa Jadi Ini Penyebab Vionina Memilih Keluyuran yang Nyaris Bugil
Bisa Jadi Ini Penyebab Vionina Memilih Keluyuran yang Nyaris Bugil
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments