Bocoran terbaru ini perlihatkan bentuk depan dan belakang iPhone 8

0
509

Baru-baru ini terdapat bocoran anyar yang cukup penting soal flagship Apple yang digadang-gadang akan rilis tahun ini, iPhone 8. Bocoran yang ditemukan Phone Arena di situs Reddit ini disebut-sebut milik seseorang yang bekerja di pemasok Apple.

Tak ayal, ini adalah bocoran paling menarik sejauh ini. Bagaimana tidak, terlihat jelas detil yang menunjukkan bagian depan dengan edge-to-edge display dengan berbagai sensor di bagian atasnya. Selain itu, di bagian belakang terdapat setup dual kamera dengan posisi vertikal.

Bocoran iPhone 8 ©2017 Merdeka.com

Bocoran iPhone 8 ©2017 Merdeka.com

Salah satu gambar lain memperlihatkan ketiga model dari iPhone yang akan rilis di 2017, di mana selain iPhone 8 akan ada iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Perbedaannya terdapat pada kamera iPhone 7s Plus yang masih bersetup horizontal. Seri 7s pun masih mengusung desain yang sama dengan generasi iPhone 7.

Dengan ini, kita bisa ambil sedikit kesimpulan kalau akan ada fingerprint scanner yang terbenam di bawah layar iPhone 8. Hal ini dikarenakan hilangnya tombol Touch ID, dan tak ada relokasi ke bagian belakang perangkat seperti Samsung S8.

Menarik?

Bocoran iPhone 8 ©2017 Merdeka.com

Bocoran iPhone 8 ©2017 Merdeka.com

Referensi : https://www.merdeka.com/teknologi/bocoran-terbaru-ini-perlihatkan-bentuk-depan-dan-belakang-iphone-8.html