Bos Pertamina Sowan ke Keluarga Korban Tumpahan Minyak Balikpapan

0
194

Tumpahan minyak di Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur, akibat pipa patah milik Pertamina beberapa waktu lalu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban, tak terkecuali bagi Direktur Utama Pertamina, Elia Massa Manik.

Selang dirinya membersihkan ceceran minyak di Kampung Atas Air, Margasari, Balikpapan Barat, Balikpapan, Kamis (12/4), Elia pun menyempatkan diri mengunjungi rumah keluarga korban musibah ceceran minyak, Almarhum (Alm) Imam.

Diketahui, Alm Iman merupakan satu dari lima korban meninggal musibah korban ceceran minyak teluk Balikpapan pada Minggu (31/3) lalu.

Kepada keluarga Alm Imam, Elia mengungkapkan rasa bela sungkawa dan keprihatinannya yang mendalam.

“Kami datang dengan kerendahan hati ingin mengucapkan secara langsung rasa keprihatinan kami atas musibah ini dan tanggung jawab kami untuk keluarga korban akan kami penuhi,” ungkap Elia.

Lebih lanjut, Elia memastikan, proses investigasi patahnya pipa Pertamina masih terus dilakukan.

Di sisi lain, berbagai bantuan terus diberikan kepada warga terdampak limbah ini.

“Hingga saat ini proses Investigasi musibah ceceran minyak teluk Balikpapan masih terus dilakukan. Namun, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan dan santunan terhadap masyarakat khususnya keluarga korban secara bertahap,” kata Eliaa dengan penuh keprihatinan.

Sebagai informasi, sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan, Pertamina sudah memberikan kepada keluarga korban yg meninggal santunan dan bantuan dalam bentuk kesempatan kerja bagi keluarga korban.

Tak berhenti di situ, Pertamina pun menambahkan paket bantuan CSR yang terdiri dari asuransi pendidikan dan kesehatan, serta bantuan dukungan ekonomi dalam bentuk modal kerja.

Sumber : Bos Pertamina Sowan ke Keluarga Korban Tumpahan Minyak Balikpapan
Bos Pertamina Sowan ke Keluarga Korban Tumpahan Minyak Balikpapan
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here